Finch

7 Pohon Berbentuk Unik dan Indah Didunia

Pohon merupakan salah satu organisme yang sangat bermanfaat bagi kelangsungan hidup serta keseimbangan alam. Tahukah kita bahwa ternyata didunia ini ada Bentuk Pohon Paling Unik dan Terindah dan mungkin kita belum pernah melihatnya. Disini admin akan memberikan 7 Bentuk Pohon Paling Unik dan Terindah di Dunia yang berhasil kita intisarikan dari beberapa sumber di internet.

1. Baobabs - Madagascar
 
Baobabs dilenali dengan bentuknya yang raksasa. pohon ini berdaun sepanjang tahun. Pohon ini memiliki batang yang tebal dan han api serta dapat menyimpan air.


2. General Sherman - Amerika
General Sherman merupakan pohon raksasa berdiameter 102. Pohon ini berusia sekitar 2500 Tahun dengan ketinggian 275 kaki (83,8 meter). Pohon ini terletak di Giant Forest di Sequoia National Park di Amerika Serikat.

3. The Tree Circus
The Tree Circus merupakan pohon yang dibentuk dan dibuat oleh Axel Erlandson. Dia dikenal sebagai  arborsculpture/pematung pohon. Dengan tangannya yang terampil Axel membentuk pohon dengan bentuk gak lazim dan salah satunya yang terkenal adalah "Basket Tree" yang sebenarnya adalah enam Sycamores dikoneksikan menjadi 42 sehingga membentuk keranjang.

4. Le Chêne Chapelle
 
The Oak Chapel terletak di Allouville-Bellefosse. Pohon tersebut dibentuk dan difungsikan sebagai Kapel. Pohon oak tersebut berusia sekitar sekitar 800 tahun dengan dipahan pertamakalinya pada sekitar tahun 1600-an. Terdapat sebuat tangga yang memutarinya untuk masuk ke dalam Kapel atas.

5. Dragon Tree
 
Pohon ini ditemukan di Vinos de los - Kepulauan Canary. Berusia sekitar 650 Sampai 1.500 tahun. Pohon ini dapat mengeluarkan "Darah Naga" - sebuah getah berwarna merah darah saat dipotong.

6. Tree of Life
 
Pohon mesquite tua ini telah berumur sekitar empat abad. Hidup ditenganh padang pasir tanpa air menjadikan pesona nmannya luar biasa. Misteri kehidupannya sedang dipertanyakan sehingga membuatnya disebut sebagai "pohon kehidupan". Penduduk Bahrain mempercayai disitu sebagai lokasi  Taman Eden.
 
7. Pohon Mete (CASHEW)
 
Pohon Mete terbesar di dunia ini lebih menyerupai akar semak daripada sebuah pohon mete yang biasa tumbuh tegak. Rentang panjangnya sekitar 8.500 meter persegi (satu pohon)! Pohon ini dapat berbuah berbuah 8.000 buah dalam setahun.
Lebih baru Lebih lama